NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Nov 2019 19:57 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Bikers Day 2019 Ambarawa tinggal menghitung hari.

Honda Community Jatim (HCJ) sebagai wadah berkumpulnya biker Honda baik di paguyuban kota maupun paguyuban per tipe siap menampung kontingen bikers dari Jawa Timur.

Hal ini tampak dengan telah dipersiapkannya rest area atau markas besar untuk para biker honda Jawa timur yang akan hadir di gelaran HBD 2019 ini.

Rest area atau yang lebih dikenal dengan istilah markas besar atau mabes Honda Community Jatim ini berada di lokasi Gedung Kesenian Ambarawa , Jl. Temenggunan no 2, Kranggan , Panjang , Ambarawa.

Mabes HCJ ini berjarak 700 M dari venue HBD dan bisa dipergunakan sejak hari jumat 29 november 2019 jam 15.00 wib dengan fasilitas antara lain toilet, ruangan yang cukup representatif untuk istirahat, parkir luas serta konsumsi.

Bagi biker honda Jawa timur bisa menghubungi kordinator mabes HCJ, cak Kan dari Surabaya Honda Community (SHC) di nomer 082230960000 untuk info lebih lanjut tentang mabes HCJ ini.

"Diharapkan dengan adanya mabes HCJ ini para bikers Jawa timur yang gas ke gelaran HBD tidak lagi memikirkan tempat rest dan bisa menikmati acara HBD 2019 dengan nyaman"imbuh cak Kan kordinator mabes HCJ.

RELATED
NEWS