NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Jul 2021 10:13 - Surabaya Honda Community

Pandemi yang masih berlangsung mendorong pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi untuk masyarakat.

Honda Community sebagai wadah klub dan komunitas motor Honda di Indonesia mengajak para biker Honda untuk berperan serta dalam mensuksekan program tersebut.

Cara unik dilakukan oleh Honda Community bagi biker Honda yang sudah ikut vaksin yaitu menghelat kompetisi poto saat vaksin di instagram dengan hadiah total Rp 1.000.000 buat 10 orang pemenang di #GerakanAyoVaksin!

Adapun bagi biker Honda yang ingin ikutan kompetisi ini caranya adalah :

1. Follow @honda.community dan LIKE postingannya.

2. Upload foto momen vaksinasi kalian di feed Instagram (boleh carousel/lebih dari 1 slide), misalnya di lokasi vaksinasi, selfie saat divaksinasi, atau foto bareng sertifikat/kartu vaksin kalian.

3. Kalo yang kalian upload adalah foto sertifikat vaksin, jangan lupa untuk Sensor nomor KTP, alamat, dan barcode yang ada pada sertifikat vaksin.

4. Tulis pengalaman kalian waktu divaksinasi di caption dan sertakan hashtag #HondaCommunity dan #GerakanAyoVaksin.

5. Mention @honda.community dan 3 orang temen kalian untuk ajak mereka ikutan challenge ini.

6. Mention 3 orang temen kalian pada kolom komentar postingan #GerakanAyoVaksin di instagram Honda Community, Biar kesempatan menang makin besar, kalian boleh komentar berkali kali dengan mention 3 orang teman kalian yang berbeda beda (nggak boleh sama).

Poto yang diupload tetap mengutamakan keamanan dan protokol kesehatan.

Pemenang akan dinilai dari foto dan cerita yang menarik sesuai dengan syarat di atas dan ditentukan oleh tim Honda Community. Keputusan pemilihan penenang tidak dapat diganggu gugat.

Kompetisi akan berakhir pada 20 Juli 2021.

Ayo vaksin dan ikuti #GerakanAyoVaksin!

RELATED
NEWS