NEWS
DETAILS
Senin, 23 Sep 2019 11:50 - Surabaya Honda Community

Untuk lebih mendekatkan lagi dengan konsumen Honda Genio, PT MPM mengadakan acara nonton bareng film Gundala dengan tajuk Genio Movie Ride.

Acara nonton bareng yang diadakan PT MPM kali ini agak spesial karena dihadiri oleh dua super hero yaitu Wiro sableng dan Batman. Kehadiran dua super hero ini membuat suasana bertambah meriah.

Nobar juga menggandeng konsumen pemilik Honda Genio dan komunitas motor Honda yang tergabung di Surabaya Honda Community seperti Hpci Surabaya, VCS, SBC, SSC dan HOSS.

Sebelum nobar seluruh peserta berkumpul di mpm simpang untuk registrasi dan mendapat materi singkat tentang safety riding yang di sampaikan oleh instruktur safety riding MPM Hari.

Acara selanjutnya adalah rolling city oleh seluruh peserta nobar. Tidak kurang 50 motor ikut rolling city dengan rute melewati jalan protokol kota Surabaya.

Rolling city fnish di di Grand City dimana seluruh peserta akan nobar film Gundala.

Setelah nobar selesai selanjutnya acara santai yaitu menikmati makan malam di salah satu resto di Grand city.

Seluruh peserta juga melakukan taping aplikasi Honda Riders dan HCID melalui aplikasi Welove Honda.

Salah satu konsumen honda Genio yang ikut acara yaitu bapak Gozali menuturkan kesannya sangat positif dan senang bisa ikut rolling city pertama kalinya serta mendapatkan ilmu baru dalam hal berkendara yaitu #Cari_aman.

RELATED
NEWS