NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2019 10:41 - Surabaya Honda Community

Bertajuk Bikers Meets Up Honda ADV150, peserta yang tergabung dalam komunitas HPCI chapter  Surabaya, HPCI Sidoarjo, Vario Club Surabaya, HVC Sidoarjo terlebih dahulu berkumpul di Honda PT. MPM, Jl. Simpang Dukuh, Surabaya  untuk mengikuti edukasi Safety Riding mengenai riding style Honda ADV150.

 Kemudian para bikers,  melakukan city rolling menuju lokasi diadakannya launching Honda ADV 150 di GOR Sidoarjo, untuk menyaksikan unviling Honda ADV150. Di kesempatan ini, juga berlangsung test ride skutik petualang penjelajah yang dibekali berbagai fitur canggih.

"Honda ADV lebih agresif dengan torsi berlimpah,  suspensi depan belakang untuk on road nyaman, modelnya seakan melontarkan pesan siap diajak touring, "kagum Agus dari pentolan HPCI chapter Surabaya.

Selain test ride juga ada photo contest, yang kali ini dibuka untuk umum. Caranya, peserta cukup upload foto selama kegiatan di instagram. Foto yang bagus dan iconic diganjar dengan hadiah fantastis. Juga ada entertaint menarik, seperti jaranan yang meriah menghibur masyarakat Sidoarjo dan music bergenre energik yang disajikan grup band lokal.

"Di launching ini kami ingin mengenalkan langsung skutik Honda Adv 150, kepada komunitas Honda maupun komunitas all brand yang ada di Surabaya & Sidoarjo, "semangat Fariz Hadi Communitu Development Honda PT. MPM.

Reviewnya, Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, yang mendambakan skutik berkarakter penjelajah. Skutik model baru ini, dipastikan mampu memberikan kebanggaan saat berkendara. Baik melalui desain hasil adopsi big bike, fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara, maupun performa agresif mesin eSP.

RELATED
NEWS