NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Aug 2019 19:44 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda CB150R StreetFire yang tergabung dalam Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur ( PHSJT) menggelar kegiatan yang bertajuk New CB150R Streetfire Festival Motor Laki.
Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 27 - 28 Juli 2019 ini mengambil lokasi di Pantai Ungapan Malang selatan.
Acara ini dikemas secara fun dengan menggunakan konsep gathering, turing dan ngecamp.

Mengambil start di MPM Blitar untuk wilayah timur dan MPM Malang untuk wilayah barat, acara ini diikuti oleh 100 motor dari Paguyuban Honda Streetfire Jawa timur.

Sebelum turing menuju ke pantai ungapan, peserta diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) yakni memberikan beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada 30 anak asuh dilingkungan sekitar MPM Malang.

Dengan mengambil tema Ride More, Do More, peserta diajak untuk merasakan berbagai medan jalan yang dilewati mulai dari  perkotaan sampai gunung menuju pantai dengan menggunakan motor All New Honda CB150R StreetFire.

Beragam kegiatan sudah dipersiapkan seperti games mini outbond, test ride All New Honda CB150R StreetFire serta tidak.ketinggalan kampanye #Cari_Aman yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM.


" Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas,  juga memberikan pengalaman turing yang tak terlupakan dengan mengexplore medan jalan yang dilalui dengan menggunakan Honda CB150R Streetfire. " kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

RELATED
NEWS