NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2019 18:58 - Surabaya Honda Community

PT MPM, distributor motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT mengadakan acara nobar MotoGp untuk Honda Community Jatim dengan menggandeng Komunitas Honda CBR Jatim minggu 19 mei 2019.
Nobar kali ini dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari Asosiasi Honda CBR ( AHC), Paguyuban Honda CBR Indonesia( PHCI ) dan CBR Club Indonesia( CCI ) Surabaya dan Gresik. Diawali dengan cornering bareng di sirkuit Gelora Bung Tomo kemudian seluruh peserta melakukan rolling city menuju Cafe Symphoni Gresik untuk berbuka puasa bareng.
Pada kesempatan kali ini diperkenalkan ban terbaru  type FT 393-K45 produksi AHM khusus untuk Honda CBR150 dan CB150R juga diberikan tips-tips memilih ban dan merawatnya yang disampaikan oleh Parts Departemen MPM, Iwan Harianto. 
Selanjutnya ada sesi sharing mengenai modifikasi Honda CBR dari Kepala Lab Teknik Mesin Unsuri Surabaya, Hermanu ST MT juga pemilik bengkel HKU Racing.
"Kegiatan ini untuk memfasilitasi komunitas CBR series dalam mendukung pembalap jagoannya di Moto GP" kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM

#HondaCommunityJatimMboiss

 

RELATED
NEWS