NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2019 20:40 - Surabaya Honda Community

Bertepatan dengan hari International Supermoto Ride Day (ISRD) 2019 minggu 31 maret 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan Supermoto Indonesia mengadakan gelaran Supermoto Street Modification di D'kantin Surabaya.
Diikuti oleh 500 pemilik dan pecinta supermoto dari berbagai kota di Jatim antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Sampang, Pamekasan, Lumajang, Pasuruan, Mojokerto, acara berjalan meriah.
Kemeriahan terlihat saat sesi sharing  dengan Lewis Cornish juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018.
" kami terkejut dengan antusiasme komunitas crf dan supermoto untuk mengikuti kegiatan ini. Untuk selanjutnya akan lebih sering diselenggarakan kegiatan untuk teman2 komunitas CRF yang senang kegiatan non trabas misalkan touring atau balapan supermoto" kata Fariz Hadi selaku community development MPM.
Pada kegiatan ini diperkenalkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motoron-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Penampilan terbaru motor on-off sport sejati ini semakin mengukuhkan kesan tangguh yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya. Varian terbaru dari Honda CRF150. Selain itu juga diadakan testride dengan menggunakan Honda CRF 150.

RELATED
NEWS