NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Nov 2018 18:10 - Surabaya Honda Community

Assalamu'alaikum wr wb


Men#CaRi_aMaN dalam segala hal merupakan langkah yang harus dilakukan seseorang untuk meraih impiannya. Demikian pula dengan dalam berkendara keselamatan berkendara merupakan hal yang harus menjadi prioritas utama serta menjadi kebiasaan yang perlu diterapkan sehari-hari. Kali ini MPM Distributor melalui Divisi Safety Ridingnya membekali siswa SMK ITABA GEDANGAN untuk menjadi agen/duta Safety Ridng di Sekolahnya. Bertempat di markasnya para jawara Safety Riding Nasional maupun Internasional yakni di Safety Riding Center MPM Distributor di Sedati pada 06 November 2018 siswa SMK ITABA diberikan pelatihan mengenai tata cara berkendara yang baik dan benar, dengan diikuti sebanyak 20 siswa dari prodi Teknik Kendaraan Ringan.

Melihat letak sekolah dengan rumah siswa yang relatif dekat, mayoritas siswa yang hendak berangkat ke sekolah selalu menyepelekan hal-hal yang bisa meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas. Banyak siswa yang tak menyadari bahwa bahaya kecelakaan lalu lintas mengancam keselamatannya oleh karena itu di markas Safety Riding Center MPM Distributor, mereka diberikan edukasi mengenai pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya.

Dimulai dengan materi in class yang disampaikan oleh Instruktur penyabet Juara 1 dalam kompetisi Safety Riding Nasional beberapa waktu lalu yakni saudara Yudistira. Siswa SMK ITABA sangat antusias dengan materi yang disampaikan, terlebih pada saat diputarkannya video singkat mengenai perlunya menggunakan riding gear saat mengendarai sepeda motor. Setelah materi in class siswa SMK ITABA diberikan praktik tenik berkendara yang benar dengan 3 modul utama yakni braking, easy slalom, serta narrow plank. Diakhir kegiatan para instruktur memberikan merchendaise kepada 2 siswa yang beruntung karena cukup baik dalam melaksanakan praktik 3 modul tersebut yakni Fansyah serta Husni Adam.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS