NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 08:28 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes ketemu lagi ama mimin.
Masih inget ajang adu gengsi, adu skill memacu motor di lintasan sirkuit,  sekaligus ajang silaturahim antar pembalap serta tim balap Honda. Yuph bener banget Honda Dream Cup 2018 ajang adu kecepatan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor dengan menunjuk Main Dealer singgah di Surabaya. Bertemakan Honda Dream Cup 2018 Satu hati meraih mimpi, MPM Distributor menggelar event tersebut di Sirkuit Internasional Bung Tomo pada 16 September 2018.

Di Kota Pahlawan merupakan kota kelima dari tujuh seri balap Honda Dream Cup (HDC) yang dijadwalkan berlangsung pada musim ini. Dari data yang mimin dapat dari BolaSport.com, tercatat ada 148 starter (80 pebalap) yang turun ke lintasan pada seri Kota Pahlawan. Ada 7 kelas balap dan 11 race yang diperlombakan dalam ajang balap besutan PT Astra Honda Motor yang dilangsungkan sepanjang hari Minggu kemarin.

Jajaran manajemen Astra Honda Motor, MPM Distributor,  serta sponsorship turut hadir untuk membuka ajang adu kecepatan dan endurance motor dengan kapasitas 125 cc hingga 250 cc ini. Dengan adanya Honda Dream Cup diharapkan dapat menjaring bibit pembalap yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang balap dunia seperti tagline Honda Dream Cup 2018 Satu HATI Raih Impian.

RELATED
NEWS