NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 11:11 - Surabaya Honda Community

Halo mas bro & mbak Sis.....
Cak mimin kasih info touring dan gathering honda PCX nih.
Dalam rangka mempererat seduluran antar anggota, minggu 29 Juli 2018 Komunitas motor PCX Jawa Timur mengikuti acara touring yang diselenggarakan oleh PT. MPM Distributor.

Bertemakan PCX Luxurios Touring, 200 motor Komunitas PCX Jatim mengikuti touring bersama menuju Waduk Selorejo Malang.

Peserta touring berangkat dengan mengambil start di dua kota yaitu Surabaya dan Malang.

Peserta dari Surabaya mengambil start dari MPM Sedati menuju pit stop pertama di SPBU Karanglo.

Sedangkan peserta touring dari malang melakukan start dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo yang Selanjutnya bersama - sama dengan peserta dari Surabaya menuju waduk selorejo - Malang.

Sebelum pemberangkatan, peserta mendapat pembekalan materi safety riding dari tim safety riding MPM. Hal ini dimaksudkan agar seluruh peserta bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, ujar Ilham Santosa dari tim safety riding MPM.

Rute yang menantang membuat peserta semakin bersemangat. Melalui jalan-jalan kota serta jalan pegunungan yang naik turun peserta diajak untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara honda PCX 150. 

Sesampainya di waduk selorejo malang peserta telah dinanti dengan berbagai kegiatan yang sudah disiapkan panitia, seperti lomba memancing dan lomba foto My PCX.

Satu kegiatan yang selalu dilakukan oleh komunitas motor honda dalam setiap acara adalah bakti sosial atau honda community sosial responsibility kepada masayarakat atau lingkungan sekitar.

HCSR kali ini berupa tabur benih ikan di waduk selorejo oleh seluruh peserta touring yang bertujuan untuk menjaga ekosistem air di waduk ini.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan deklarasi HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

"Dengan semakin banyaknya konsumen PCX maka diharapkan dapat memperluas jangkauan komunitas PCX di jawa timur." kata fariz hadi - community development MPM

Pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan juga aplikasi My PCX yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah penyampaian informasi tentang PCX.

Kusumawan salah satu peserta touring dari HPCI Chapter Surabaya mengatakan selama perjalanan dari surabaya ke malang honda PCX 150 sangat nyaman dan handal melalui tanjakan ringan,  tarikannya mantap dan bahan bakarnya irit.

#SHCMbois
#Cari_aman

RELATED
NEWS