NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jun 2018 19:57 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes

MPM Distributor memberikan pelayanan kepada pelanggan setianya di musim menjelang lebaran seperti kali ini.  Salah satu bentuk pelayanannya yakni Check Point Honda express pit, yang memberikan layanan pengecekan kondisi motor gratis bagi pemudik sepeda motor dengan free biaya, membuat pengunjung tak perlu lagi risau dengan budget penggantian part. Tak hanya itu diskon menarik diberikan bagi pengunjung setiap pembelian sparepart yang menambah keringanan pengunjung untuk melakukan peremajaan part kendaraan mereka mulai dari pelumas,  bohlam,  maupun part pengereman. 

Ada pula cek kesehatan gratis bagi pengunjung agar senantiasi mengetahui kondisi kesehatan mereka.  Tidak hanya itu hiburan musik pun diberikan untuk menghibur pengunjung yang notabenenya pemudik dengan sepeda motor untuk meleoas penat serta memanjakan tubuh di rest area yang disediakan, dan ada bingkisan menarik bagi pengunjung berupa merchendaise menarik menambah kebahagiaan para pengunjung. Menjelang berbuka puasa komunitas motor Honda membagikan takjil bagi pemudik yang melintasi area Checkpoint Honda Pit Express. 

"Tak lupa Komunitas motor pun dilibatkan dalam acara ini sebagai bentuk partnership yang dijalin antara Honda Community dengan Main Dealer", Tutur Kang Ilham Santoso Selaku PIC Honda Community MPM Distributor. Kegiatan ini diadakan setiap tahun dimusim menjelang mudik agar konsumen Honda bisa mudik aman bersama Honda
Sekian
#CaRi_aMaN

RELATED
NEWS