NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 13:47 - Surabaya Honda Community

Hallo dulur piye kabare??? Wes ngerti kabar terbaru gak lur??? Ya itu lo munculnya skuter premium terbaru barusan masuk Jatim. yo'i mamen saiki mendarat di Surabaya lo rek. Udah dilakukan di kota – kota besar di Jatim, beberapa waktu lalu udah go pasar otomotif di Malang dengan pemesan pertama yang mencapai angka cukup fantastis rek yakni 400 unit di area Malang dan Blitar. Bertempat di Royal Plaza Surabaya pameran All New PCX 150 ESP di Surabaya diselenggarakan pada tanggal 26 Februari – 4 Maret 2018. Pusat perbelanjaan yang gak kalah mbois di Surabaya ini dijadikan pendaratan pertama di Kota Surabaya, dengan antusias dari warga Kota Surabaya yang penasaran dengan teknologi yang nancep di All New PCX 150 ESP. Bagi sampeyan - sampeyan seng penasaran monggo hadir di pamerannya yang diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya lur, nek duwe duit ndang di-cash i (kalo punya uang cepet indent cash) xixixixixi. banyak merchendaise menarik selama pameran serta bagi yang indent pertama lo lur.

Pic. Suasana pengunjung di hari ke 2 pameran All New PCX 150 ESP

Selama berlangsungnya pameran yang sudah 2 hari ini booth pameran Skuter matic kelas premium iki lur ramai dikunjungi oleh pengunjung Royal Plaza yang hadir. Turut hadir pula Bapak Budi Santoso selaku Deputi Marcomm MPM Distributor serta Bapak Suhari selaku Head Division Marketing Communication and Development  menyempatkan untuk hadir dalam pameran skuter bongsor ini. Mengetahui animo masyarakat yang hadir untuk melihat serta sharing teknologi All New PCX 150 ESP. Pengunjung yang hadir disuguhi alunan musik akustik untuk membuat nyaman pengunjung yang pensaran dengan skuter bongsor atu ini.

Pic. Kincling coy lampunya mbois pol

Pic. Unjuk suara pengunjung dengan guest star

Segera kunjungi pamerannya lur di Royal Plaza Jl A. Yani mumpung masih dibuka dan acara puncak akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2018 di tempat yang sama ojo ketinggalan PCX Meet'S UP e rek tanggal wes tertera. Pengen ngerti spesifikasi lengkap karo fitur - fiturnya klik disini. Gak bosen – bosen mimin ngilingno rek, selalu #CaRi_aMaN pas OTW lihat pameran ben aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

 

Sekian

RELATED
NEWS