NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 14:22 - Surabaya Honda Community

Pic. Pemotongan Tumpeng oleh PakKetu Koentoel Soerobojo

Bertempat di Kebun Bibit 2 Surabaya di Jl Kendalsari Surabaya Koentoel Soerobojo memperingati hari jadinya yang ke 8 yang dirayakan pada tanggal 18 Februari 2018. Dengan tema Koentoel Soerobojo Berkarya dan Berekspresi, Koentoel Soerobojo menunjukan karya serta kreasi dari para punggawa Koentoel Soerobojo. Acara digelar sederhana, hikmat namun tetap meriah, dengan mengundang rekan – rekan dari komunitas motor yang ada di Surabaya untuk mengikuti kemeriahan acara yang dilaksanakan. Komunitas motor Honda yang hadir yakni dari: mayoritas dari sehobi motor koentoel (Honda C70), PEMULUNG’S, KOJS, MODU’S, CB KHOMPACS, KCS, VCS, SAS, dll. Para undangan yang datang diajak untuk memeriahkan suasana dengan mengkuti games yang disediakan panitia.

Pic. Penanaman bibit pohon varietas baru

Pic. Pembibitan Tanaman Melati Jepang.

Pic. Pemberian Potongan Tumpeng ndek Bro Bambang Selaku perwakilane SHC.

Pic. Senyume Mbak e gak nguati xixixixi

 

Banyak agenda yang disusun dlam perayaan Anniversary kemarin coy, mulai dari social responsibility berupa penanaman bibit pohon varietas baru yang tidak ada di kebun bibit 2, lalu enek pengolahan kompos serta pembibitan melati jepang, games, ramah tamah dan hiburan musik yang gak kalah mbois rek kan hastag e Honda Community Jatim is "Mbois". komunitas yang satu ini pancene mbois pol, gak personel e, ndak acara e pancen mbois poll lah.

Semoga kedepannya bisa tambah sukses, tambah maju dengan terobosan - terobosan yang baru yang bisa menjadi panutan komunitas - komunitas motor yang lain. And seng gak lali coy mbois e bertambah maksimal wkwkwk.

Sekian

RELATED
NEWS