NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2017 15:21 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak komunitas Honda Supra GTR 150 untuk menguji kehandalan Supra GTR 150 di Hutan Bakau Resort BJBR Probolinggo.

Start dari MPM Learning Center rombongan langsung dihadapkan dengan berbagai medan jalan yang bervariasi, kehandalan manuver, pengereman, suspensi serta akselerasi Honda Supra GTR 150 di uji tujuannya agar para peserta lebih mengetahui performa Supra GTR 150 cocok untuk semua jenis medan.

 

Memang secara basic Supra GTR 150 ini mempunyai mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Sonic 150, All New CB150R dan All new CBR150R namun dengan tampang yang masih mencirikan bebek serta ergonomi yang masih bebek punya, membuat para peserta tetap bugar saat sampai di tujuan, sebenarnya di beberapa kesempatan admin juga sudah menjajal Supra GTR 150 ini bahkan di jalan yang didominasi berbatu dan tanah, performa mesin dan suspensi memang juara masbro, anten banget bahkan jika dipakai boncengan pun Supra GTR 150 ini masih gahar performanya meski di jalan berbatu dan bertanah.

 

“Selain menguji performa Supra GTR 150, MPM juga mensosialisasikan mekanisme tentang Honda Biker Day di Gunung Kidul pada 14 Oktober 2017” Jelas Bp. Fariz Hadi Wibowo Community Development Coordinator MPM.

Sosialisasi ini berkaitan dengan bagaimana mekanisme pendaftaran, kendala saat pendaftaran bahkan peserta juga digambarkan bagaimana kondisi nanti saat tiba di lokasi HBD Gunung Kidul, hal ini dimaksud agar rekan2 tidak bingung hingga mengakibatkan penumpukan traffic panjang.

Dan yang paling penting masbro, meski disediakan pendaftaran Hotspot di Lokasi HBD Gunung Kidul namun tahun ini WAJIB untuk pendaftaran Online, pendaftaran di lokasi mengakibatkan sampeyan tidak mendapatkan beberapa fasilitas dibandingkan yang sudah mendaftarkan online...wes saiki daftar online wae cak, ben ra rugi di belakang....DAN KEEP ZERO ACCIDENT.

RELATED
NEWS