NEWS
DETAILS
Senin, 08 Aug 2016 14:48 - Surabaya Honda Community

PT. Astra Honda Motor (AHM) membuat gebrakan spektakuler di dunia otomotif internasional dengan memperkenalkan produk terbaru kelas 250cc yaitu All New CBR 250RR, dimana motor ini menjadi basis standart motor premium kelas 250cc dengan tema “TOTAL CONTROL”.

Motor Honda All New CBR 250RR yang diperkenalkan di Surabaya kemarin (7/8/2016) menjawab rasa penasaran dari puluhan anggota komunitas CBR yang berasal dari 3 kota yaitu Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, motor premium Honda ini dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

“Surabaya merupakan kota pertama di Jawa Timur dimana AHM memperkenalkan secara langsung Honda All New CBR 250RR kepada komunitas” ujar perwakilan AHM bro Randu kepada admin.

Link Video First Impression Honda All New CBR 250RR Klik disini

Para komunitas CBR ini secara khusus diundang oleh AHM dengan berkoordinasi dengan Main dealer wilayah Jatim dan NTT yaitu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Para komunitas ini nampak antusias dan tiada hentinya berdecak kagum atas penampilan dan bentuk saudara barunya ini setelah menunggu sekian lama seperti apakah penampilannya, dan ternyata melebihi dari apa yang mereka perkirakan sebelumnya. Kekaguman akan kehadiran CBR 250RR ini juga diutarakan oleh Bro Randu sebagai perwakilan dari AHM yang secara khusus datang ke Surabaya.

“Ternyata CBR 250RR ini sesuai dengan harapan yang ditunggu-tunggu lama dan melebihi spesifikasi di motor sport kelas 250cc, terutama teknologi Throttle By Wire, fork upside-down juga branded Showa, swingarm aluminium dan fitur tiga riding mode itu yang bikin istimewa, Comfort, Sport dan Sport +,” ujar bro Randu.

All  New Honda CBR250RR memiliki desain yang compact di setiap bagian sehingga dapat berkontribusi memberikan kesenangan bermanuver  yang sesungguhnya.  Setiap bagian teknis terintegrasi satu sama lain untuk menciptakan satu kesatuan sepeda motor yang ideal.

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand  Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon.

Pengendara All New Honda CBR250RR juga dapat melengkapi kelengkapan berkendara dengan apparel Honda berupa Leather Jacket, Helmet Fullface, Leather Glove dan T-Shirt, keseluruhan HGA dan apparel tersebut tersedia di jaringan Wing Dealer Honda per akhir 2016.

RELATED
NEWS