NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 May 2021 06:40 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro.......MPM Honda Jatim kembali menggelar acara Pameran Virtual Honda pada 22-31 Mei 2021.

Ada yang spesial Cak yaitu Special Launching All New CB150R Streetfire yang diadakan Sabtu 22 Mei 2021 pukul 15.00 WIB yang disiarkan secara live.

Selama Pameran Virtual ini sampeyan bisa mendapatkan banyak diskon dan hadiah saat melakukan pembelian All New CB150R Streetfire.

Ada diskon hingga 1,5 juta rupiah dan ada bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Jaket Eksklusif. Untuk tipe lain juga ada diskon menarik yaitu Diskon 1 juta untuk tipe Sport, diskon 900 ribu untuk tipe Matic dan didkon 800 ribu untuk tipe Cub/Bebek.

Cara dapetin promonya gampang banget, sampeyan bisa kunjungi link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com , daftar/ login terlebih dahulu untuk bisa masuk ke halaman utama PVH.

Bagi kalian yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di PVH. Namun bagi kalian yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan petugas PVH. Atau dengan cara yang kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk di proses lebih lanjut oleh admin PVH. Mudah bukan??

Ayo jangan sampai kelewatan promo menarik ini.

RELATED
NEWS