NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Aug 2018 13:38 - Surabaya Honda Community

Baru – baru ini telah dirilis film terbaru yang menceritakan sebuah perjuangan para pihak kepolosian menumpas kejahatan teror yang ada di Indonesia. Diilhami dari kisah nyata tragedi Bom Thamrin Jakarta Pusat film ini ditunggu – tunggu para penikmat film. Tak disangka animo masyarakat akan film ini cukup besar, terbukti dari beberapa launching di kota – kota besar di Indonesia film ini sangat ramai serta, digelarnya nonton bareng bersama pihak kepolisian bersama masyarakat cukup membuat WOW termasuk gelaran nonton bareng yang digelar oleh MPM Distributor bersama komunitas motor serta anggota Polrestabes Surabaya di XXI Cinema Tunjungan Plaza 3 pada 31 Juli 2018.

 

 

 

Kuota yang disediakan oleh MPM Distributor hingga overload dikarenakan antusias komunitas motor yang penasaran dengan film tersebut. Sebelum film diputar diadakan foto bersama komunitas motor yang hadir serta diakhir diputarnya film juga dilakukan hal yang sama dengan seluruh peserta yang hadir bersama MPM Distributor, Polrestabes Surabaya, Dishub Kota Surabaya serta Komunitas motor yang hadir. Sebelum diputarnya film Komunitas motor yang hadir serta pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini mengadakan foto bersama, hal yang sama dilakukan juga setelah berakhirnya film diputar.

Ada secuil gambar menarik gaes dalam film tersebut, pada adegan penilangan bapak Kapolri yang mengendarai new PCX 150. Pesan moral yang disampaikan yakni meski seorang pejabat negara pun, jika melanggar melanggar peraturan lalu lintas tetap ditindak oleh petugas.

Total 167 orang memadati Cinema 2 XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, terdiri dari 121 dari komunitas motor antara lain SHC, HPCI, CBR250RR Surabaya, The CROW, Pihak Polrestabes Surabaya 22 orang, Dishub Kota Surabaya 13 orang, 6 orang Netizen, 4 orang Blogger, serta media masa 1 orang. “Dari film tersebut kita diajarkan untuk tidak takut terhadap ancaman teror yang disebar oleh teroris, semakin kita takut semakin kuat keinginan teroris untuk melakukan teror – teror di Indonesia”, ujar Bapak Nono Samandiman selaku pembina Surabaya Honda Community. Ditambahkan juga oleh Bro Ilham Santoso PIC Honda Community MPM Distributor yakni semoga pesan moral dari film 22 menit ini Komunitas Honda Jatim semakin solid, kita bersatu semakin kuat dan kami tidak takut teroris WANI!!!.

“Untuk kegiatan Nobar #22Menit SatuHati bersama Polri  untuk aktivitas kali ini sengaja menggajak Komunitas Honda Jatim bersama Polrestabes Surabaya kita dituntut untuk tidak takut dengan aksi teroris, bersatu padu bersama – sama dengan polri bergandengan tangan untuk menghadapi tantangan apapun”, Ujar Fariz Hadi selaku Community Development MPM Distributor disela – sela waktunya setelah pemutaran film #22Menit.

#HondaCommunityJatimMbois

#22Menit #SatuHati #Kamitidaktakut

Sekian

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK