NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2024 10:02 - Surabaya Honda Community

Setelah istirahat selama tiga pekan karena persiapan hari raya Idul Fitri, Mbois FC yang merupakan ajang silaturahim sekaligus wadah olah raga khususnya sepak bola bagi para biker Honda Community Jatim kembali mengadakan kegiatan di Fun Football pada Minggu 21 April 2024.

Fun Football kali ini diadakan di lapangan sepak bola desa Banjar Kemantren Sidoarjo sekaligus sebagai ajang silaturahmi halal bihalal antar anggota Mbois FC yang mempunyai latar belakang klub dan komunitas Honda yang berbeda.

Mendung yang menyelimuti wilayah Sidoarjo tidak membuat semangat pasukan Mbois FC malas untuk datang ke lapangan, terbukti sebanyak 30 orang hadir meramaikan fun football halal bihalal ini.

Seperti biasa tim dibagi menjadi dua yaitu tim jersey hitam melawan tim jersey putih dengan sisa pemain sebagai pengganti mengingat tidak semuanya bermain penuh.

Sebelum pertandingan dimulai seluruh pemain bersalaman halal bihalal dan melakukan poto bersama.

Selama pertandingan semua yang hadir merasakan atmosfir menjadi pemain layaknya pemain profesional.

Mengingat tujuan awalnya adalah sekedar olah raga dan bergembira maka hasil akhir bukan menjadi tujuan utama, bahkan ada yang baru 15 bermenit main minta di ganti karena kelelahan.

 

RELATED
NEWS