NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2024 11:06 - Surabaya Honda Community

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, para bikers Honda dari berbagai klub/komunitas berlomba-lomba untuk menjalankan agenda sosialnya. 

Tidak ketinggalan para biker Honda Supra dari Star Jatim yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) yang mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bertajuk  “Honda Community Bikers Soleh”.

Mengusung tema ‘Rindu Berbuat Kebaikan’, kegiatan Honda community Bikers Sholeh kali ini berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu – Minggu (30-31 Maret 2024) dengan mengambil lokasi kegiatan di Pondok pesantren Mamba'ul Hikam 2 Blitar.

Sebanyak 40 bikers Star Jatim meramaikan kegiatan yang penuh berkah ini.

Kegiatan diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di dealer Centratama dengan agenda pengenalan Honda EM1 e: mulai dari produk knowledge motor listrik Honda EM1 e: sampai dengan fitur-fiturnya yang disampaikan oleh tim Wing dealer Centratama. 

Setelah itu seluruh peserta lanjut dengan melakukan city riding dengan Honda EM1 menuju lokasi kegiatan guna melakukan kegiatan bakti sosial dan ngaji bareng ke Ponpes Mamba’ul Hikam 2 dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Tiba di pondok pesantren seluruh peserta melakukan kegiatan membagikan takjil untuk berbuka kepada masyarakat sekitar pondok.

Sebelum masuk waktu maghrib seluruh peserta berkumpul bersama dengan anak-anak pondok guna mengikuti ngaji bareng yang disampaikan oleh ustadz pengasuh pondok.

Masuk adzan maghrib semuanya berbuka bersama yang dilanjut dengan melakukan sholat maghrib berjamaah. Kegiatan Honda Bikers Community Sholeh ditutup dengan HCSR memberikan bingkisan lebaran dan bibit tanaman yang akan di tanam dilingkungan Ponpes.  

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum para bikers yang rindu berbuat kebaikan dan membagikan berkah Ramadhan bersama dan juga untuk saling bersilaturahmi di bulan berkah ini. Semoga semangat berbagi ini terus digalakkan dan menjadi budaya dalam komunitas Honda tidak hanya pada saat bulan Ramadan.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS