NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 11:12 - Surabaya Honda Community

Momentum bulan Ramadhan bulan yang penuh dengan keberkahan di manfaatkan oleh keluarga Besar Tiger Motor Club (TMC) Surabaya dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama.

Kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama ini dilaksanakan pada Sabtu 23 Maret 2024 dengan mengunjungi Panti asuhan Tunas Yatim Sejahtera yang terletak di Jl. Dharmawangsa 24. Surabaya.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah membagikan sembako berupa beras dan mie instan serta memberi donasi uang kepada anak yatim beserta pengurus Yayasan.

Kegiatan yang diikuti oleh 20 orang anggota TMC beserta keluarga ini dimulai pada pukul Jam 16.00 dengan ramah tamah memperkenalkan apa itu Tiger Motor Club, apa saja kegiatannya kepada anak-anak panti dan pengurus yayasan.

Diharapkan dengan silaturahmi ini bisa menambah wawasan bahwa klub motor bukan hanya hoby touring dan modif tetapi juga untuk kegiatan sosial tetap ada.

Acara ditutup saat adzan maghrib tiba dengan berbuka bersama seluruh peserta dengan anak-anak panti.

"Diharapkan dengan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh anggota TMC beserta keluarga besarnya," imbuh Titus Ketua dari TMC Surabaya.

 

 

RELATED
NEWS