NEWS
DETAILS
Senin, 11 Mar 2024 16:25 - Surabaya Honda Community

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Surabaya Honda Community melakukan kegiatan berburu pahala Grebeg Mushola di Mushola RA ICHYA'UL ULUM Jl. Bulak Banteng Surabaya pada Minggu 10 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan kegiatan honda community social responsibility (HCSR) atau kegiatan sosial kemasyarakatan yang juga merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut 17 tahun Surabaya Honda Community di tahun ini.

Sebanyak 30 biker ikut serta dalam kegiatan penuh berkah ini.

Mereka yang ikut kali ini merupakan perwakilan dari klub anggota SHC yaitu CRF Surabaya dan GRIS Grand Surabaya.

Di lokasi kegiatan para bikers Honda ini bersemangat menjalankan aksi bersih-bersih di setiap area mushola.

Kordinasi dilakukan dengan membagi tim menjadi dua yaitu bagian dalam mushola dan bagian luar mushola.

Dengan peralatan yang telah disediakan sebelumnya, para peserta langsung bergerak sesuai dengan bagiannya masing-masing.

Di bagian dalam dilakukan pembersihan mulai dinding mushola, kipas angin dan karpet untuk sholat jama'ah.

Sedang di bagian luar melakukan bersih-bersih seperti membersihkan tempat wudlu, kamar mandi mushola dan tembok mushola.

"Kegiatan grebeg mushola ini merupakan bentuk kepekaan sosial dari komunitas motor honda yang tergabung dalam Surabaya Honda Community dan diharapkan menjadi momen tepat untuk memperbanyak amal kebaikan kepada sesama serta dapat memberikan inspirasi kepada berbagai pihak untuk semakin berlomba berbuat kebaikan," ujar Soya Anggi dari CRF Surabaya.

RELATED
NEWS