NEWS
DETAILS
Senin, 25 Dec 2023 11:25 - Surabaya Honda Community

Akhir pekan ini tepatnya Minggu 24 Desember 2023,  Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur  (PHSJT) menggelar kegiatan Kopdar gabungan dan silaturahmi antar biker yang tergabung di karisidenan korwil Plat S di Mojokerto.

Pada kegiatan kopdargab korwil Plat S kali ini bertindak sebagai tuan rumah adalah Street Fire Mojokerto Community (SFMC).

Mengusung tema "Merekatkan kembali dan menjaga  tali silaturahmi antar biker diakhir tahun", kopdargab Plat S ini diadakan di sebuah cafe yang juga sebagai basecamp Street Fire Majapahit Community yaitu di Goedang Toea Cafe.

Kopdargab yang diadakan setiap 3 bulan sekali ini dihadiri oleh sebanyak 75 bikers, mereka adalah perwakilan dari 5 klub dan  komunitas yang tergabung di korwil plat S yaitu Mojokerto, Jombang, Tuban, Lamongan dan Gresik serta dan beberapa klub lain dari PHSJT.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan kopdargab ini adalah untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar biker khususnya yang tergabung di korwil plat S.

Pada kopdargab kali ini membahas tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, sharing antar klub guna menambah pengalaman organisasi, safety riding bagi anggota yang melakukan touring dan hiburan sebagai penutup acara.

"Terima kasih atas kehadiran dulur-dulur PHSJT semoga kopdargab plat S ini bisa merekatkan kembali dan menjaga tali silaturahmi antar biker" imbuh Soni Ketua dari Street Fire Mojokerto Community.

RELATED
NEWS