NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Sep 2023 10:34 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Bikers Day Nasional 2023 di Lapangan Rampal Malang semakin mendekati tanggalnya.

Kota Sidoarjo melalui Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) yang telah ditunjuk oleh MPM Honda Jatim sebagai salah satu tempat rest area untuk biker Honda semakin inten mengadakan berkordinasi untuk kelancaran gelaran tersebut.

Pada Rabu 13 September 2023 pengurus PHDS melakukan rapat kordinasi dengan pengurus Surabaya Honda Community (SHC) di lokasi rest area HBD yaitu di Sentra Kuliner Gajah Mada Sidoarjo.

Rapat kordinasi yang dihadiri jajaran pengurus PHDS dan SHC ini membahas berbagai hal yang berkaitan dengan pengkondisian biker Honda  yang akan hadir di HBD Nasional 2023 di Malang yang akan melewati kota Surabaya dan Sidoarjo.

Menurut Ketua PHDS Cecep Abdurahman "Biker Honda yang akan hadir di HBD Nasional Malang bisa beristirahat di rest area HBD di Sidoarjo, rest area ini akan dibuka mulai tanggal 25 Oktober 2023 pada pukul 06.00 sampai dengan 27 Oktober  2023 pukul 21.00 dan disini juga para biker bisa melakukan chek kendaraan gratis saat office time ( 08.00 - 16.00 )".

Dalam kesempatan yang sama Humas SHC Deddy Budi juga mengatakan "untuk biker Honda yang melewati jalur kapal laut, jalur pantura dan jalur udara bisa berkordinasi dengan rekan pertipe motor masing-masing yang kemudian akan diteruskan ke Pic pengkodisian dari SHC guna memudahkan kordinasi atau bisa langsung diantar ke rest area di Sidoarjo".

RELATED
NEWS