NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Sep 2023 11:23 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Dream Cup 2023 di Surabaya yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut yaitu tanggal 09 – 10 September 2023 di sirkuit Gelora Bung Tomo ini semakin meriah dengan hadirnya biker Komunitas Honda Jatim.

Terhitung sebanyak 100 biker yang berasal dari berbagai tipe hadir dan ikut serta meramaikan acara tersebut.

Sebanyak 100 pecinta Honda yang hadir di HDC 2023 seri Surabaya ini tergabung dalam komunitas CB150X Adventure Indonesia Surabaya, CB150X Adventure Indonesia Malang, CRF150L Surabaya, CRF150L Owner Sidoarjo, Honda ADV Indonesia Surabaya, Surabaya BeAT Club, CRF150L Owner Gresik dan CB150X Adventure Indonesia Sidoarjo.

MPM Simpang dukuh menjadi titik kumpul dan berangkat para peserta sebelum mereka melakukan city rolling.

Seperti biasa sebelum melakukan city rolling seluruh peserta dibekali dengan himbauan keselamatan berkendara agar selama perjalanan tetap menerapkan #Cari_aman.

City rolling dimulai dengan start dari MPM Simpang Dukuh menuju lokasi diadakannya kegiatan HDC 2023 di Sirkuit Gelora Bung Tomo.

Tetap menjaga ketertiban selama dijalan dan menghormati sesama pengguna jalan merupakan ciri biker Honda dalam melakukan city rolling.

Setelah sampai di lokasi seluruh peserta menikmati berbagai kegiatan yang tersedia seperti melihat sales exhebition yang menampilkan jajaran model sepeda motor Honda yang mencerminkan beragam gaya hidup bersepeda motor dan test ride merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dalam sesi riding experience langsung menggunakan CB150X, Honda ADV160, Honda PCX160,  Honda Scoopy dan Honda CBR250RR.

Peserta juga bisa melihat langsung ajang adu skill talenta pebalap muda pemula di HDC 2023 di sirkuit Gelora Bung Tomo.

RELATED
NEWS