NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Jun 2023 14:18 - Surabaya Honda Community

Pencapaian membanggakan diraih oleh wakil MPM Honda Jatim yang berlaga di ajang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023. 

Kompetisi yang diadakan pada 12-15 Juni 2023 ini bertempat di fasilitas pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Asia Tenggara, yakni Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Di semua kategori wakil dari MPM Honda Jatim yang berlaga berhasil naik podium sebagai juara.

Menjadi lebih meriah dan membanggakan ketika tim MPM Honda Jatim melakukan sapu bersih juara alias menduduki semua posisi juara 1, 2, 3 dalam kategori Community Advisor Sport, pada saat seremoni pemenang kompetisi.

Berhasil menjadi yang terbaik atau juara pertama pada kategori Community Advisor Sport ini adalah Fahrizal Tri Apriyanto Gaffar yang mewakili MPM Surabaya.

Pada posisi juara 2 diraih oleh Ido Bijak Laksana yang juga mewakili MPM Surabaya.

Sedang Juara ke 3 kategori Community Advisor Sport diraih oleh Fauzan Akhdan Ramadhani yang merupakan perwakilan dari MPM Malang.

Menjadi terbaik di kategori community advisor sport membuat Fahrizal tidak menyangka dan bangga karena ini merupakan kompetisi safety riding pertama yang diikuti dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim MPM Honda Jatim.

"Berkat kerja keras, latihan yang intensif dan bimbingan dari instruktur safety riding MPM serta support dan doa dari biker Honda Community Jatim, akhirnya bisa memberikan yang terbaik" ujarnya.

Menempati podium ke dua Ido Bijak Laksana menuturkan "Sangat senang bisa memberikan yang terbaik untuk MPM Honda Jatim dan mengucapkan banyak terima kasih untuk tim safety riding MPM Honda Jatim atas gemblengan saat latihan dan semua pihak yang pendukung".

Sedang peraih podium ke 3 yaitu Fauzan mengatakan ini merupakan kompetisi safety riding pertama yang diikuti dan ada sedikit perasaan grogi karena semua peserta tampil bagus tetapi tetap bersemangat dan meyakinkan diri sendiri untuk bisa meraih podium.

Ketiga jawara tersebut juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang telah memberi dukungan penuh selama masa persiapan kompetisi hingga kompetisi berlangsung dan bisa persembahkan podium juara.

Honda Community Jatim Mboiss

RELATED
NEWS