NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Apr 2023 14:25 - Surabaya Honda Community

Giat ramadhan Supra Asosiasi Surabaya (SAS) diisi dengan kegiatan buka bersama dan musyawarah besar pada Minggu (02/04/23).

Sebanyak 25 anggota dan prospek SAS dan perantauan dari klaten dan tuban hadir di acara yang diselenggarakan di kediaman salah satu member SAS di Jl. Mleto Surabaya ini.

Selain mengadakan buka bersama, acara ini juga sebagai perayaan anniversary FSI ke-19 secara internal klub sesuai dengan arahan dari pengurus pusat FSI dan Musyawarah Besar SAS.

Acara dimulai dengan pembahasan kegiatan klub di bulan ramadhan, persiapan Jamnas FSI di Jawa Timur dan musyawarah besar SAS.

Memasuki waktu maghrib acara lanjut dengan berbuka bersama kemudian persiapan mubes SAS oleh tim kecil yang telah ditunjuk.

Di dalam mubes kali ini dibahas beberapa hal seperti registrasi ulang tahunan untuk member dan prospek, pembahasan program club serta pemilihan ketua baru.

Melalui proses demokrasi, agenda mubes SAS kali ini terpilih ketua umum yang baru yaitu Bro Reza NRA 135 sebagai Ketua Umum Supra Asosiasi Surabaya yang baru periode 2023-2025 menggantikan Bro Puji NRA 117.

Semoga dengan terpilihnya ketua umum yang baru ini dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan menjadikan Supra Asosiasi Surabaya lebih solid, aktif, tentunya dapat menjadi barometer club lain khususnya di FSI Jatim.

RELATED
NEWS