NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jan 2023 18:16 - Surabaya Honda Community

Peduli dan berbagi dilakukan oleh biker member dari HCOI Dan CBR Jatim.

Sebanyak 4 biker Honda yang merupakan anggota komunitas Honda HCOI Surabaya dan CBR Jatim mengikuti kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) ke Mojokerto yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu pagi (28/01).

Riders Café di MPM Simpang Dukuh Surabaya menjadi titik kumpul dan pemberangkatan acara ini.

Sebelum melakukan satmori para bikers CBR ini mendapat edukasi Safety Riding untuk #Cari_Aman di jalan.

Satmori kali ini disamping untuk refreshing juga sekaligus menunjukkan aksi nyata kepedulian sosial para bikers Honda dengan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) di Kabupaten Mojokerto dalam bentuk memberikan bantuan kepada UMKM Bengkel yang pemiliknya seorang Difabel. 

Start dari MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya.

Turing sepanjang kurang lebih 70 km dilalui bikers Honda CBR anggota HCOI Surabaya dan CBR Jatim ini dengan melewati beberapa daerah seperti jalan perkotaan Surabaya, Kabupaten Sidoarjo hingga berakhir di Kabupaten Mojokerto.

Sampai di lokasi para bikers memberikan bantuan berupa tools bengkel kepada Bapak Heri Prasetyo seorang disabilitas yang memiliki usaha bengkel sepeda motor.

Turut serta dalam Satmori ini bersama para bikers Honda seorang influencer yaitu Ogenk Speedfreak.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas sesama bikers. Selain itu juga kami ajak komunitas bikers Honda CBR untuk riding untuk merasakan performa Honda CBR250RR dan juga semangat untuk memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial.” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Selain Satmori, bikers Honda ini mengabadikan momen keseruan sutmori ini di sosial media masing – masing peserta

RELATED
NEWS