NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Nov 2022 18:00 - Surabaya Honda Community

New Honda Vario 125 yang baru dilaunching membuat penasaran banyak pihak tidak terkecuali para biker Honda.

Untuk mengenal lebih dekat, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak bikers Honda untuk mengikuti kegiatan bedah teknologi dan tes ride New Honda Vario 125 pada Sabtu 30 Oktober 2022.

Kegiatan yang diadakan di MPM Learning Center Sidorajo diikuti oleh sebanyak 30 bikers yang tergabung dalam komunitas Vario Club Surabaya (VCS), Vario 150 Sidoarjo, Surabaya BeAT Club Surabaya, ABNC Nganjuk, Pasuruan BeAT Club (PBC), Jember BeAT Club (JBC).

Sesi riding experience New Honda Vario 125 di MPM Safety Riding Center menjadi pembuka acara.

Seluruh bikers Honda yang hadir menjajal performa dan desain sporty terbaru. Dengan beragam fitur, dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat.

Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya.

Setelah melakukan tes ride seluruh peserta mengikuti acara berikutnya yaitu talkshow bareng komunitas dimana kali ini diwakili oleh bro Septian dari Vario Club Surabaya.

“Setelah menjajal New Vario 125 lincah, akselerasi dan performa yang stabil sangat nyaman untuk dikendarai untuk sehari-hari. Serta adanya fitur-fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System,” kata Septian.

Yang tak kalah seru juga adalah sesi bedah teknologi yang disampaikan oleh Teguh Harianto Technical Service Division MPM Honda Jatim.

“Kami perkenalkan fitur dan desain terbaru New Honda Vario 125 kepada bikers Honda sekaligus ikut memeriahkan gelaran launching New Honda Vario 125,” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Kegiatan dilanjutkan dengan city riding menuju lokasi di selenggarakannya Regional Public Launching New Honda Vario 125 di Lapangan Dakota Lanudal Juanda.

RELATED
NEWS