NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Oct 2022 09:43 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka launching produk baru motor Honda New CBR250RR, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan kegiatan sunday morning ride CBR (sunmori) pada Sabtu 22 Oktobet 2022.

Kegiatan sunmori ini disambut antusias oleh 30 biker pecinta motor sport Honda di Surabaya yang tergabung dalam Komunitas CBR dan Surabaya Honda Community seperti Komunitas CB150R Surabaya (KCS), Honda CBR Owner Indonesia, Asosiasi Honda CBR Surabaya, CBX 150 Surabaya dan Vario Club Surabaya.

Bertajuk CBR Sunday Morning Ride, kegiatan dimulai dengan semua peserta berkumpul di MPM Riders Café Simpang dukuh Surabaya.

Disini seluruh peserta mendapat brifing safety riding dari Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim mengenai edukasi #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Selanjutnya bikers Honda ini city riding dengan melewati landmark kota Surabaya seperti Alun-alun Surabaya, Monumen Kapal selam, Balai kota Surabaya kemudian finish di serlok cafe guna mengikuti rangkaian acara Regional Public Launching New CBR250RR.

Sampai di lokasi acara dibuka dengan Sambutan oleh Fariz Hadi  selaku Community Development MPM Honda Jatim kemudian dilanjut sambutan dari Herry Douglas perwakilan dari AHM yang juga memberikan sambutan ke peserta CBR Sunmori.

Info bedah teknologi New CBR250RR yang  disampaikan oleh Teguh dari Technical Service MPM Honda Jatim mendapat perhatian yang serius dari peserta.

Ada juga influencer yang bergabung yaitu @speedfreak & @lababbyrr yang memberikan pengalaman berkendara dengan CBR250RR.

Kemudian rombongan CBR Sunmori menuju lokasi acara Regional Public Launching New CBR250RR di Plaza Surabaya.

Pada  Regional Public Launching New CBR250RR di Surabaya ini para pengunjung maupun bikers Honda menjajal performa motor sport anyar Honda ini di area test ride New CBR250RR yang telah disediakan.

RELATED
NEWS