NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jun 2022 18:52 - Surabaya Honda Community

Sebanyak 25 orang anggota dari Vario Owner Club (VOC) Blitar pada minggu 19 Juni 2022 melakukan sunday morning ride atau yang lebih dikenal dengan istilah sunmori.

Sunmori yang biasanya dilakukan dengan tujuan mengunjungi tempat-tempat wisata tidak berlaku untuk kali ini karena VOC mengadakan sunmori dengan tujuan ke Safety Riding Lab Astra Honda yang berada di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang.

Selama dalam perjalanan keselamatan dalam berkendara menjadi prioritas dalam Cari_aman.

Sesampai di lokasi Safety Riding Lab, seluruh peserta sunmori mendapatkan pembekalan materi safety riding oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim Misdianto kemudian lanjut dengan safety riding experience di SR Labs dengan unit Vario 160 serta game safety riding berhadiah.

Pada kesempatan ini juga peserta sunmori mendapat penjelasan tentang Mobil INCAR, peraturan lalu lintas dan berkendara yang tertib oleh Aipda Jeni Wahyudi dari tim Kamsel Satlantas Polres Malang.

Acara sunmori lanjut menuju ke rider cafe MPM Basuki rahmat untuk membahas agenda kopdargab pada bulan Juli dan pemaparan Product knowledge Vario 160.

RELATED
NEWS