NEWS
DETAILS
Senin, 06 Jun 2022 21:23 - Surabaya Honda Community

Banyak cara yang dilakukan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk mendekatkan kepada konsumen setianya.

Kali ini MPM Honda Jatim mengajak konsumen setianya bersama dengan komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) chapter Surabaya untuk kopi darat (kopdar) bersama Genio.

Kopdar seru ini semakin mengasyikkan karena diadakan di tempat yang tidak biasanya yaitu diadakan di safety riding centre MPM Honda Jatim di Sedati Sidoarjo.

Inilah keseruan kopdar Genio kali ini edukasi Safety Riding dengan materi keselamatan berkendara untuk Cari_Aman di jalan menjadi pembuka kegiatan ini.

Para peserta juga berkesempatan untuk mencoba performa New Honda Genio di sirkuit safety riding. New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian.

RELATED
NEWS