NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2022 11:27 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan Nonton Bareng MotoGP Mandalika bersama dengan Komunitas Honda CBR dan Surabaya Honda Community di Serlok Kopi Surabaya pada Minggu (20/3).

Sebanyak 30 bikers mengikuti kegiatan ini yang berasal dari komunitas CCI Surabaya, PHCI, CBR Jatim, HCOI Surabaya dan Surabaya Honda Community.

Sebelum kegiatan nonton bareng MotoGP ini, seluruh peserta diajak untuk melakukan city rolling dengan menempuh perjalanan dari MPM Simpang menuju lokasi acara di Serlok Kopi di Jalan Sutorejo Surabaya.

Nobar MotoGP Mandalika bersama komunitas Honda ini dikemas sangat meriah. Berbagai acara seperti game seru dengan berbagai hadiah dan edukasi berkendara di jalan untuk #Cari_aman yang disampaikan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Ada yang spesial dalam nobar kali ini yaitu live report atau siaran langsung dari Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok oleh Community Development MPM Honda Jatim, Ilham Santoso bersama dengan 4 orang komunitas Honda Jatim pemenang Golden Ticket touring dan nonton langsung gelaran MotoGP Mandalika.

Selain memberi dukungan untuk pembalap Honda yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro, nobar ini juga untuk memberi dukungan kepada lima pebalap belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tampil dan membanggakan Bangsa pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Seri ke-2 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok. 

“Nobar Moto GP Mandalika disamping untuk memeriahkan juga sekaligus mendukung jalannya MotoGP Grand Prix of Indonesia, kami mengajak komunitas Honda Jatim sekaligus mendukung pembalap Honda idolanya yang berlaga di race Mandalika dan ikut merasakan euforia MotoGP Indonesia.” Kata Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS