NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Jan 2022 21:08 - Surabaya Honda Community

Menjajal sensasi berkendara produk terbaru Honda CB150X, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT menggelar touring tipis-tipis yang dibalut dalam acara Riding Experience Honda CB150X  pada Rabu 19 Januari 2022 ke Lali Jiwo Prigen Tretes.

Touring perdana ini untuk membuktikan ketanguhan dan performa CB150X dalam berbagai medan jalan.

Melibatkan 20 peserta yang merupakan perwakilan dari biker yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire awa Timur (PHSJT), acara ini mengambil lokasi start di MPM Sedati Sidoarjo.

Sebelum berangkat seluruh peserta mendapat pembekalan safety riding dari instruktur safety riding MPM Honda Jatim Fendrik Alam.

Ketangguhan Honda CB150X tampak saat melaju menuju lokasi acara di daerah Tretes. Melibas berbagai kondisi jalan, dari jalan perkotaan hingga melintas bukit berliku, bahkan melewati rute jalan berbatu dan diguyur hujan sekalipun.

Sampai di lokasi acara Lali Jiwo Tretes, seluruh peserta rehat sejenak sambil menikmati suasana pegunungan yang sejuk sembari menunggu sesi acara Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang menghadirkan Lingga (@rare.sub) sebagai narasumber dan juga pemaparan mengenai teknologi Honda CB150X yang disampaikan oleh Teguh Hariyanto Technical Service Division MPM Honda Jatim. Pada sesi Ngoprek ini juga disiarkan secara langsung di Instagram @mpmhondajatim.

“Kami mengajak komunitas motor Honda untuk membuktikan ketangguhan Honda New CB150X pada riding jarak pendek dan juga membahas teknologi New CB150X bersama dengan Technical Service Division dalam acara Ngoprek. Selain itu juga ada sesi testride dalam rangkaian memperkenalkan New Cb150X ini kepada komunitas Honda,” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Motor sport adventure terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang, baik ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh.

RELATED
NEWS