NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Dec 2021 14:35 - Surabaya Honda Community

Setelah sekian lama tidak memacu adrenalin karena pandemi, kembali MPM Honda Jatim mengadakan kegiatan trabas alam bersama CRF 150 pada 12 Desember 2021.

Kegiatan yang bertajuk CRF150L Jelajah Alam ini diikuti oleh 9 bikers yang berasal dari KCM (Komunitas CRF Malang), SATM (Squad Adventure Trail Malang), APBT (Asosiasi PengeTrail Blitar Timur).

Mengambil titik pemberangkatan MPM Basra Malang, seluruh peserta jelajah alam langsung menuju Kampung 12 , Wajak, Wiken Wisata Kampung Enem.  Bambang , Garotan , Sumberputih dan finish di Hutan Pinus Semeru. 

Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L di buktikan oleh seluruh peserta jelajah alam. Selama perjalanan para bikers Honda disuguhkan dengan kondisi lintasan yang bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya. Variasi lintasan ini menantang para petualang Honda dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Kegiatan trabasan merupakan kegiatan untuk memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan berperforma tangguh bagi pecinta motor on-off sport bersama Honda CRF150L.

Selain menjelajah alam, kegiatan ini juga melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Kegiatan yang dibalut dalam HCSR ( Honda Community Social responsibility) memberikan donasi ke korban erupsi Gunung Semeru yang diserahkan ke BPBD kota Malang.

“ Kami ingin memperkenalkan varian terbaru dari penyegaran produk Honda CRF150L ini kepada komunitas Honda dengan konsep fun trabasan sekaligus kegiatan sosial untuk korban erupsi gunung semeru.” Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS