NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Sep 2021 20:58 - Surabaya Honda Community

Edukasi Cari_Aman kembali dilakukan oleh tim safety riding PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim).

Menggandeng Polrestabes Kota Surabaya, MPM Honda Jatim mengadakan webinar Safety Riding bertema “Berkendara Aman Dan Nyaman Bersama Honda” (20/09).

Sebagai nara sumber kali ini adalah Aipda Rahmat dan Aipda Aji Prana dari Polrestabes Surabaya dan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim Fendrik Alam.

Tiga hal yang disampaikan pada webinar kali ini yaitu Awarenes dalam berkendara, Basic skill berkendara dan juga sosialisasi slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_aman”.

Pemakaian perlengkapan berkendara yang benar, seperti menggunakan helm SNI, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu disampaikan. Termasuk menjaga kebersihan perlengkapan berkendara demi kenyamanan diingatkan instructor Safety Riding MPM Honda Jatim ini. 

Aipda Rahmat dan Aipda Aji Prana nara sumber dari Polrestabes Surabaya. Materinya tentang proses laka lantas disampaikan oleh Aipda Rahmat. 

Sedang Aipda Aji Prana menyampaikan materi tentang Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Materi tersebut disampaikan dengan tujuan agar pelanggan setia Honda termasuk para bikers dan members klub serta komunitas Honda mengetahui proses apabila kena tilang seperti pengurusan suratnya yang tidak mudah apabila melakukan pelanggaran, proses hukum dan kerugian yang lain bila terlibat kecelakaan.

Webinar yang diikuti oleh 30 peserta ini semakin seru dengan dibagikannya hadiah menarik bagi peserta yang bisa menjawab kuis dengan benar dan tepat mengenai materi yang diberikan. 

“Di masa pandemi ini , kami selalu aktif dan siap menemani masyarakat dengan mensosialisasikan keselamatan berkendara melalui kegiatan webinar. Dan bertepatan dengan Hari Pelanggan bulan ini, kami mengajak para pelanggan setia Honda untuk berperilaku aman dijalan dengan memberikan ilmu safety riding dan demi meningkatkan kesadaran saat dijalan, memberikan pengetahuan terkait kelengkapan saat berada di jalan.” kata Fendrik

RELATED
NEWS