NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Sep 2021 07:36 - Surabaya Honda Community

Surabaya Pro Max Club (SPMC) Surabaya, yang merupakan kumpulan pengguna dan pecinta sepeda motor Honda GL Max dan GL Pro di Surabaya dan merupakan klub anggota Surabaya Honda Community (SHC) pada Sabtu 18 Oktober 2021 menggelar syukuran 11 tahun eksistensinya di dunia permotoran secara sederhana.

Mengambil tempat di rumah salah satu anggota di daerah Bungurasih utara acara syukuran 11 tahun SPMC Surabaya ini digelar dan dihadiri oleh 20 orang anggotanya.

Walau acara dikemas secara sederhana tetapi tidak menghilangkan suasana meriah dan akrab antar sesama anggota.

Acara yang dimulai pukul 19.00 wib ini rampung pada pukul 21.00 wib tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker,  cuci tangan dan menggunakan handsanitizer.

Ivannabil selaku Ketua SPMC dalam sambutannya mengatakan "Puji syukur alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada para pendiri SPMC yang dulu berjuang hingga SPMC berdiri Dan saya ucapkan juga terimakasih kepada semua anggota SPMC  yg sudah ikut membangun, membesarkan hingga sejauh ini., Saya ucapkan selamat ulang tahun SPMC yg ke 11,semoga di usia yg sudah tak lagi baru semua anggota tetap setia mengawal SPMC di khasanah organisasi otomotif dalam hal positif di Indonesia khususnya dikota Surabaya, Saya selaku ketua memohon maaf atas keterlambatan acara tasyakuran ini. Diacara yg sederhana ini saya bersyukur sekali karena masih bisa dipertemukan dengan anggota SPMC setelah sekian lama tidak berjumpa dan hanya dibatasi oleh media sosial dikarenakan pandemi covid 19 tanpa ada event apapun".

Pada kesempatan ini Ivannabil mengucapkan "Kepada bapak pendiri SPMC dan juga menjabat sebagai Ketua umum PmCI saat ini (Andre A W) saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada induk naungan kami Promax Club Indonesia (PmCI)  yg ke 16 , terimakasih sudah menjadi naungan club motor GL khususnya GL pro dan GL max di Indonesia. Semoga PmCI lebih maju lagi, lebih besar, dan lebih  solid menyatukan club GL di Indonesia".

SPMC wani bondo wani touring

PmCI brotherhood has no limit

RELATED
NEWS