NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Feb 2020 11:54 - Surabaya Honda Community

Hari ke 2 acara Bikers adventure camp & Workshop jurnalistik yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada sabtu-minggu tanggal 1 & 2 Perbruari 2020 ini lebih banyak berkutat di kegiatan outdoor.

Acara diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta.

Seluruh peserta diajak untuk mengikuti gerakan instruktur dengan diiring lagu kekinian seperti lagu pamer bojo.

Setelah berolah raga acara dilanjut dengan materi safety riding pada motor off road dimana dijelaskan safety gear untuk off road, bagaimana cara mengendarai motor off road dan pengenalan bagian-bagian dari motor off road, yang disampaikan oleh Mizi, instruktur safety riding MPM.

Pada sesi tanya jawab seluruh peserta yang bertanya mendapat kejutan yaitu masing-masing mendapat hadiah berupa jaket eksklusih dari Honda.

Setelah sesi safety riding selesai acara lanjut ke main air alias water tubing.

Gerimis mesra memacu adrenalin peserta yang ikut water tubing. Hal ini dikarenakan debit air sungai menjadi lebih banyak dan deras sehingga arus laju ban yang dipakai lebih kencang.

Diakhir sesi setelah semua materi tersampaikan pic community MPM, Fariz Hadi dan Ilham Santoso mereview kembali materi yang sudah disampaikan dan mengharapkan seluruh materi yang telah diberikan bisa tersampaikan ke anggota paguyuban maupun pengda masing-masing.

RELATED
NEWS