NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Aug 2017 21:14 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mensuport penuh kegiatan yang digelar oleh Surabaya Honda Community (SHC) sebagai paguyuban Klub dan Komunitas motor Honda di kota Surabaya, dan tak terasa sudah 10 tahun kerjasama ini terjalin dan di SATU DASAWARSA kemarin (20/8) MPM juga mensuport penuh perayaan tersebut.

Hubungan yang sinergi ini tak hanya sekedar hubungan transaksional antara Main Dealer dan Komunitas, namun lebih kepada hubungan secara kekeluargaan, selama 10 tahun SHC berdiri ratusan kegiatan komunitas baik itu Safety Riding, Bakti Sosial dan Touring telah digelar dengan baik.

Hal ini membuktikan bahwa antara MPM dan SHC menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan, keduanya saling membutuhkan dan mendukung, untuk itu di saat perayaan SATU DASAWARSA Surabaya Honda Community kemarin,  Bp. Suhari sebagai Marketing Communication anda Development Division Head MPM dan Bp. Fariz sebagai Honda Community Development MPM secara spesial hadir dan memberikan sambutan di hadapan para biker Honda dan Non Honda di Lapangan Bogowonto kemarin, beliau mengatakan bangga dan terima kasih atas dukungan rekan-rekan biker kepada MPM selama ini.

Semoga di tahun-tahun mendatang hubungan MPM dan SHC akan terus terjalin dengan manis karena baik MPM dan SHC masih mempunyai banyak program baik yang sudah tersusun maupun masih direncanakan.

RELATED
NEWS