NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jun 2018 21:29 - Surabaya Honda Community

Hai gaes,


Masih dengan event yang digelar MPM Distributor di Bulan Suci Ramadhan, yakni Brotherfood Gathering. Event yang digelar pada 2 Juni 2018 ini bertempat di Ponpes Robithotul Ashfiya' Ds Sidokumpul, Kec Bungah Kab Gresik.

Banyak keseruan yang tersirat dalam event ini rek contohnya keseruan bikers dengan para santri dalam games-games seru yang dipersiapkan oleh penyelenggara. Tak hanya itu para santri dan warga sekitar bisa merasakan performa dari Honda Supra GTR 150 di lokasi yang dipersiapkan penyelenggara.

Para bikers dari Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Gresik pun melakukan memasak hidangan untuk berbuka puasa bersama santri di Ponpes Robithotul Ashfiya'. Ini tak lepas dari niat baik bikers kepada masyarakat untuk memberikan suatu yang bermanfaat baginya. Di sisi lain mereka sebagai insan terbaik dituntut untuk peduli dengan masyarakat yang berada diluar jangkauan pemerintah serta memberikan edukasi yang bermanfaat guna untuk pengembangan santri yang dikunjungi.

Sinyal positif diberikan oleh Bapak Syaiful Haq selaku Kepala Desa Sidokumpul karena rasa kepedulian para bikers yang mau mengunjungi daerahnya. Dan beliau pun mengucapkan terima kasih banyak atas event yang digelar oleh MPM Distributor untuk kemajuan Desa Beliau. Tak luput pengasuh Ponpes Robithotul Ashfiya' Bapak KH. Idris Nur Muhammad mengucapkan terima kasih banyak kunjungan serta niat baik bikers Honda serta MPM Distributor yang mau meluangkan waktunya serta memberikan kepedulian mereka kepada santri dan warga sekitar. 
Semoga niat baik bikers dan MPM Distributor diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Sekian

RELATED
NEWS