NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jun 2018 20:41 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes

Kali ini mimin mau kasih liputan menarik dari event Honda Community Social Responsibility yang diadakan MPM Distributor bareng Surabaya Honda Community  serta Paguyuban Honda Gresik pada 2 Juni 2018 berlatar tempat Ponpes Robithotul Ashfiya'di Ds Sidokumpul Kec Bungah Kab Gresik. Bertitik kumpul di MPM Simpang Dukuh peserta berkumpul dan berkoordinasi, serta berdo'a agar selama perjalanan diberi kelancaran dan keselamatan dan tetap safety dalan berkendara. 

Bersama Honda Supra GTR 150 yang sekaligus menampilkan ketangguhan yabg dimiliki oleh motor bebek bergaya sport tersebut. Dengan menempuh rute MPM Simpang Dukuh - Jl Blauran - Jl Bubutan - Jl Indrapura - Jl Gresik - melewati Jl Greges - Terminal TO Wilangon - Masuk Gerbang Kab Gresik - melewati Makam Sunan Giri - hingga check point pertama Masjid Jami'di sekitaran Alun-Alun Gresik. Setelah itu lanjut arah Bunder - Sembayat - hingga Bungah - lalu masuk ke Ds Sidokumpul, lalu lintas yang padat tak menyulitkan Honda Supra GTR 150 ini melewati lalu lintas yang padat di Kota Surabaya hingga Kab Gresik. 

Sesampainya di lokasi peserta gas tipis-tipis memberikan salam hangat dan diterima oleh warga sekitar dan pengurus Ponpes dengan ramah dan terbuka. Setelah itu peserta bersama santri memberihkan Mushollah yang berada di area Ponpes dan melaksanakan renovasi kecil dengan mengecat ulang Mushollah. Pengurus Ponpes mengapresiasi maksud dan tujuan baik para bikers tersebut dan mengucapkan terima kasih banyak atas niat baik para bikers. Tak hanya itu gaes donasi pun diberikan untuk pengembangan Ponpes Robithotul Ashfiya' agar para santri bisa mengembangkan potensi yang dimilikinya.

"Ini adalah kegiatan Community Development Programs untuk Honda Community di bulan ramadan, yang mana tetap merangsang teman-teman untuk selalu tetap belomba-lomba dalam kebajikan, apalagi di bulan yang penuh berkah ini.
Sesuai yang kita terapkan kepada teman-teman klub/komunitas Honda, bahwasannya Honda Community harus bisa memberikan manfaat untuk sesama atau lingkungan sekitar, yang biasa kita sebut sebagai Honda Community Social Responsibility (HCSR)", Ujar kang Ilham Santoso selaku PIC Community Development MPM Distributor. Semoga ditahun depan acara yang sama dapat digelar kembali dengan format yang baru dan lebih menarik. 

Sekian

RELATED
NEWS