NEWS
DETAILS
Senin, 30 Apr 2018 16:16 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes

Omong-omong soal CBR motor sport andalan pabrikan AHM ini sangat berkesan di hati penggila sport Indonesia.  Terbukti dengan event-event yang digelar MPM Distributor selaku Main, mampu memikat penggunanya untuk berpartisipasi meramaikan event tersebut.

Sama halnya dengan event yang digelar beberapa hari kemarin di Mojosemi Park Magetan Jawa Timur pada 28-29 April 2018. Sukses mengumpulkan 47 peserta yang turut dalam BrotherSpeed Camp 2018 di Mojosemi Park Magetan kemarin. Para peserta ditantang untuk merasakan performa dari CBR melewati medan yang menantang selama perjalanan ke Mojosemi Park Magetan

Peserta yang hadir meliputi komunitas motor CBR maupun owner CBR yang gila touring dengan motor sport 250cc tersebut.  Event tersebut dihadiri Bapak Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Distributor. Beliau mengapresiasi peserta hadir untuk meluangkan waktu berkumpul serta bersilaturahim antar pengguna CBR maupun komunitas motor CBR 250.

Acara ini tak hanya sekedar touring semata namun banyak games serta doorprice yang bisa dibawa pulang para oeserta yang hadir.  Acara ini meliputi fun touring,  gathering komunitas/pengguna CBR 250, bonfire brotherhood serta HCSR diarea Mojosemi Park Magetan. 

RELATED
NEWS